Bisa Dipercaya

Diultimatum Suporter, Osvaldo Lessa Angkat Bicara

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Osvaldo Lessa (Kiri) dan Fisioterapis Claudio Jesus ketika melatih tim. Foto/Resha

Palembang – Harus mengalami kekalahan dua kali berturut-turut, suporter mempertanyakan kinerja pelatih kepala Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa yang dinilai tidak mampu memberikan gelar  juara bagi Laskar Wong Kito.

Hal ini diungkap Ketua Suporter Sriwijaya Mania, Eddy Ismail. Menururtnya, akan berat bagi Sriwijaya FC jika di awal saja sudah mengalami kekalahan beruntun, saat tumbang melawan Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Berita Sejenis

Sandy “Keukeuh” Ingin Bersama SFC

Pembalap Sepeda Lubuklinggau Sabet Emas

Alex: Bertandinglah Dengan Jujur

1 daripada 45

“Kami akan memberikan kesempatan kepada Osvaldo Lessa untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Persiba nanti. Seandainya kalah saya harap Lessa harus bersikap bijaksana mengundurkan diri, untuk apa dipertahankan karena dengan kalahnya SFC, dia sudah gagal sebagai pelatih,” ujar Eddy.

Dengan adanya tekanan tersebut membuat Osvaldo Lessa gerah dan angkat bicara mengenai tuntutan suporter Sriwijaya FC terhadap kinerjanya. “Kami sudah berusaha dengan maksimal, dan kami akan tetap fokus dalam pertandingan nanti,” ucapnya.

Osvaldo Lessa mengatakan, ia tahu suporter sangat kecewa dan ingin timnya menang. Akan tetapi dirinya berharap mereka tetap memberikan dukungan untuk Sriwijaya FC kala bertanding.

Sriwijaya FC yang saat ini berada di peringkat 14, akan bertanding melawan Persiba Balikpapan yang bertengger di posisi 17, dalam lanjutan Liga Satu Indonesia, di stadion Gajayana Malang, Selasa (10/5). (korankito.com/nisa/fran)