Bisa Dipercaya

Dicabuli Penjaga Sekolah, Pelajar Lapor Polisi

Foto/depe

Palembang- Malang menimpa F (16) seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP) ini harus mengalami trauma berat, usai dicabuli oleh UJ (49) yang merupakan penjaga sekolah dasar di area tempatnya tinggal.

Didampingi​ orangtuanya, korban pun mendatangi Mapolresta Palembang, Minggu (7/4) sekitar pukul 15.00, untuk melaporkan UJ yang diduga sudah berbuat asusila terhadap dirinya.

Dihadapan petugas, korban mengungkapkan bahwa kejadiannya berlangsung Rabu 19 April 2017 sekitar pukul 17.00. Dimana, ketika itu korban diminta oleh terlapor untuk datang kerumahnya dengan alasan ada keperluan.

Kemudian, korban mendatangi rumah terlapor yang berada tak jauh dari rumahnya. Setibanya di sana, UJ meminta korban untuk membuka celana yang dirinya kenakan.

“Saya sempat menolaknya dan akan pergi meninggalkan dia, namun dia malah mencegat serta membuka celana saya secara paksa,” tutur korban saat dihadapan petugas piket SPKT Polresta​ Palembang.

Tak hanya itu, UJ pun langsung mencabuli korban dengan cara memasukan kemaluan F kedalam mulutnya. Menurut korban, meskipun dipaksa, terlapor tidak melakukan pengancaman terhadap dirinya.

“Dia tidak mengancam saya pak, baru satu kali ini. Saya juga memberontak, tetapi dia menahan. Dia melakukan di dalam kamar rumahnnya, memang dia tidak mempunyai istri,” ujarnya.

Dirinya mengaku mengenal terlapor sudah cukup lama karena dirinya bersekolah di SD tempat terlapor menjaga. “Saya baru berani cerita kepada orang tua saya pak karena selama ini takut,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit PPA Polresta Palembang Ipda Henny mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban tersebut. “Kita sudah minta untuk visum, dan ini akan segera kita proses,” tutupnya. korankito.com/depe/mbam