Bisa Dipercaya

Polantas Mura Sambangi Warga Kurang Mampu

Mura – Sebagai wujud untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan, Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Mura melakukan kegiatan Lalu Lintas Dalam Doa (LDD) yang rutin digelar setiap akhir pekan.

Dalam kegiatan kali ini, sejumlah anggota menyambangi rumah nenek Ciklun (70) dan Evi (35) warga Desa C Nawangsasi, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani di sawah orang lain.

“Kita berikan perhatian kepada keduanya,” ungkap Kapolres, AKBP Hari Brata melalui Kasatlantas, AKP Budi H Sutrisno.

Menurutnya kegiatan dilaksanakan anggotanya setiap akhir pekan. Dimana kegiatan ini agar dapat menyentuh masyarakat secara keseluruhan, melalui simbol pemberian bantuan kepada warga yang memerlukan.
“Kami harap dapat memupuk solidaritas Polantas untuk berbagi dengan sesama, mindset Polri perlahan lahan akan kita perbaiki. Kalau bukan dari kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan dukungan moril dari semua pihak. Sehingga dapat membantu tugas Polantas dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban berlalu lintas yang baik diwilayah Kabupaten Mura dan Muratara.(korankito.com/dhia/amel)