Wagub Sumsel Apresiasi Keberhasilan UTP

foto/hms

Palembang – Universitas Tridinanti Palembang (UTP) menggelar Upacara Wisuda Program Strata 2 Magister Manajemen, Program Strata 1 dan Program Diploma 3 UTP di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (6/5).

 Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki yang dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada jajaran UTP yang berhasil membina dan mendidik generasi penurus Sumsel. Dan sekaligus juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan/ti dan orang tua yang sudah berjuang untuk menyelesaikan pendidikan di UTP,” ujar Ishak Mekki.

Selain itu Wagub juga menyampaikan bahwa tidak lama lagi Provinsi Sumsel akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Dirinya menghimbau kepada wisudawan/ti UTP untuk dapat berkontribusi.

“Manfaatkan moment ini, ambil peluang melalui event Internasional nanti,”pungkasnya.

Sementara itu, Rektor UTP, Dr. Ir. Hj Nyimas Manisah, MP mengucapkan selamat kepada para wisudawan/ti yang telah berhasil menyelesaikan studinya. Moment ini merupakan hari yang menggembirakan bagi UTP serta rasa syukur bagi para wisuda.

“Hari ini saudara dilepas dan disaksikan oleh orang tua/wali atas keberhasilan itu kami mengucapkan selamat,”lanjutnya.

Tentu Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak baik dari pemerintah daerah serta instansi lainya yang sudah mendukung UTP. “Kami mengucapkan terimakasih yang sudah memberikan dukungan, untuk itu kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya,”katanya.

“UTP akan terus berkarya dalam menghasilkan SDM yang bermutu dan berkualitas sesuai dengan visi dan misi,”tutupnya.(korankito.com/hms/mbam)