Bisa Dipercaya

125 Peserta Ikuti Festival Palembang Memanah

FESTIVAL MEMANAH : Walikota Palembang Harnojoyo bersiap melesatkan anak panah dalam acara Festival Palembang Memanah, Sabtu (6/5). Foto/Annisa

Palembang – Sebanyak 125 pelajar dan umum ikuti Festival Palembang Memanah yang digelar di Jakabaring Sport City (JSC), selama dua hari dimulai Sabtu (6/5).

Acara yang dibuka Walikota Palembang Harnojoyo tersebut mempertandingkan dua kategori yakni tradisional dan pemula yang diperuntukkan bagi siswa sekolah dasar hingga sekolah menengah atas.

Berita Sejenis

Walikota Harnojoyo berharap acara ini berjalan dengan baik dan dapat  mempromosikan budaya Palembang dalam mensukseskan Asian Games 2018. ‘’Semoga acara ini berlangsung sukses serta dapat mempromosikan budaya Palembang,’’ katanya didamping Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Heri A Rasuan serta Ketua Sriwijaya Arsri Kumala Dewi.

Dalam kesempatan itu, Harno juga mencoba melesatkan anak panah ke titik sasaran. Ia mengaku, olahraga memanah juga menjadi pilihan yang kerap dilakukan. “Saya sudah canangkan bahwa olahraga kegemaran saya adalah memanah, karena dalam agama pun olahraga ini merupakan anjuran dari nabi, selain itu olahraga ini banyak sekali manfaatnya yaitu meningkatkan konsetrasi yang tinggi serta mampu melatih kita untuk percaya diri,” tegasnya. korankito.com/nisa/syym.