Mobil Jason Jadi Sasaran Bandit Pecah Kaca

Jason (34) korban aksi bandit pecah kaca saat melapor ke Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta, Jumat (5/5). foto / depe

Palembang – Meskipun sudah terparkir di depan rumahnya, Jalan Segaran, Kelurahan 14 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, mobil milik Jason (34) tak luput dari aksi kawanan bandit pecah kaca.

Akibat dari kejadian itu, korban pun kehilangan satu unit tape mobil lengkap bersama soundsystem dengan kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta.

Korban pun akhirnya membuat pengaduan di Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jumat (5/5) sekitar pukul 10.00.

Dihadapan petugas piket, pria yang mengenakan topi ini menceritakan kejadiannya berlangsung Kamis (4/4) sekitar pukul 08.00. Dimana ketika itu, ia pulang ke rumahnya untuk beristirahat.

Jason pun memarkirkan mobil kesayangannya itu berada persis di depan kediamannya dalam keadaan pintu terkunci semua. Lantas, ia pun masuk kedalam rumah untuk beristirahat sejenak.

“Hanya beberapa jam saja,” katanya saat memberikan keterangan dihadapan petugas piket.

Namun, betapa kagetnya saat ia ingin menggunakan mobil tersebut. Jason melihat kaca bagian sebelah kirinya sudah pecah. Ditambah lagi, barang berharga di dalam mobil tersebut sudah hilang.

“Saya kaget, melihat kaca mobil sudah pecah. Pas dicek, barang berupa satu tape dan soundsystem sudah hilang. Saya berharap pelaku cepat ditangkap oleh pihak kepolisian,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Laporannya sudah kita terima dan akan segera diselidiki,” tutupnya. (korankito.com/depe/amel)