Bupati PALI Akan Lantik Ketua dan Pengurus Tarang Karuna

Pengurus Karang Taruna Pemerintah Kabupaten PALI. foto / imam

PALI – Karang Taruna Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) menggelar rapat koordinasi terkait persiapan pelantikan ketua dan pengurus Karang Taruna dengan Dinas Sosial, Jumat (5/5). Rapat yang dipimpin Ketua Karang Taruna terpilih Devi Harianto didampingi Metty Etika Kabid Penanganan Parkir dan Miskin Dinas Sosial.

Devi Haryanto mengatakan rencananya kepengurusan akan dilantik Bupati PALI Heri Amalindo yang disaksikan Ketua Karang Taruna Provinsi Sumsel Robby Kurniawan di Gedung Asendora Pendopo, Sabtu  (17/5).

“Kita berharap semua bekerja agar ini berlangsung sukses,” harap Devi yang juga Ketua I DPRD ini.

Sementara itu Kadis Sosial Sumarwan, memberikan apresiasi kepengurusan Karang Taruna yang telah bersedia berkoordinasi dengan pihaknya mengenai rencana pelantikan tersebut.

“Kemarin Calon Ketua Terpilih Devi Haryanto juga sudah berkomunikasi dengan kami selaku pembina fungsional Karang Taruna, kami akan support dan dukung rangkaian prosesi acara pelantikan ini.” ujar Sumarwan

Dengan dilantiknya Pengurus  Karang Taruna yang baru jelasnya diharapkan dapat membantu pihaknya dalam pembinaan terhadap generasi muda yang ada di seluruh desa dan kelurahan.

“Kami menyambut positif, kepada kawan-kawan yang duduk dalam kepanitiaan untuk bisa bekerja dan melakukan koordinasi. Apa yang mesti dibutuhkan koordinasikan segera. Kita ingin pelantikan nanti benar-benar berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama.” Pungkasnya. (korankito.com/imam/amel)