Abdul Hamid Baki Pimpin Gapensi OKI Lagi

MUSCAB : Pengurus DPC Gapensi OKI foto bersama seusai gelar musyawarah cabang, Kamis (4/5). Foto/Endri.

OKI – Abdul Hamid Baki kembali dipercaya untuk menakhodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapensi), Ogan Komering Ilir (OKI) untuk periode 2017-2022, melalui musyawarah cabang yang digelar Kamis (4/5) petang.

Abdul Hamid mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan anggota Gapensi OKI. Ia mengakui dirinya tidak bisa bekerja tanpa dukungan rekan-rekannya dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI. ‘’Prestasi Gapensi selama ini akan dipertahankan dan kekurangan akan diperbaiki,’’ kata Abdul Hamid yang sebelumnya telah pimpin Gapendi OKI periode 2012-2017.

Sementara itu, Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang OKI HM Hapis MM mewakili Bupati OKI berharap, Gapensi OKI ke depan harus lebih baik lagi dengan menyusun program kerja demi kemajuan pembangunan sarana dan prasarana serta infrastruktur di daerah ini. ‘’Kita membutuhkan Gapensi yang solid, manajemennya profesional, personelnya kuat dan ideal serta memiliki kebulatan tekad. Gapensi OKI harus memiliki terobosan dan peran aktif dalam mewujudkan cita-cita OKI yakni OKI Mandira,’’ tegas Hapis mewakili Bupati OKI H Iskandar SE.

Apalagi saat ini, lanjutnya, LPSE milik Pemkab OKI sangat ketat dalam hal persyaratan administrasi, sehingga pada tahun ini banyak perusahaan yang bekerja di OKI terpaksa diputus kontrak karena wanprestasi. ‘’Kami Dinas PU selaku pemberi kerja tidak mau mengambil resiko. Jadi Gapensi harus mensiasati hal ini,” jelasnya. korankito.com/endri/syym.