Dipukul Guru Honorer, Utami Lapor Polisi

PEMUKULAN : Mitra Utami (25) guru honorer SDN 242 Kota Palembang datangi Polresta Palembang, melaporkan rekan kerjanya karena telah melakukan penganiayaan, Rabu (3/5). Foto/Depe.

Palembang – Mitra Utami (25 guru honorer Sekolah Dasar Negeri (SDN) 242 Kota Palembang ini harus mengalami luka lebam di bahunya, usai dipukuli oleh YS (24) yang juga guru honorer di tempat yang sama.

Tak terima kejadian itu, wanita yang tinggal di Perumahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang ini melaporkan YS ke Polresta Palembang, Rabu (3/5) sekitar pukul 17.00.

Dihadapan petugas, korban menuturkan kejadian​nya bermula saat ia menelpon terlapor untuk menanyakan kenapa tidak masuk bekerja. “Saya telpon karena dia, karena masih banyak berkas yang belum diselesaikan dan menumpuk di sekolah,” kata korban di hadapan petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Diduga tidak senang dengan ulah korban, terlapor marah-marah​ terhadap dirinya. Bahkan, saat ia hendak menyelesaikan permasalahan itu secara baik-baik, YS justru menjawab dengan nada sinis. “Usai saya menelpon itu, ternyata ada guru lain yang meneleponnya juga untuk meminjam laptop. Tidak lama berselang, dia mendatangi sekolah itu,” tambah Utami.

Ketika itulah, YS tanpa banyak kata langsung memukul bahu kanan korban sembari mengatakan agar ia menjaga perkataannya. “Saya tidak tahu maksudnya apa, dia langsung memukul itu,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan telah menerima laporan tersebut. “porannya telah menerima laporan tersebut dan akan segera ditindaklanjuti,” cetus Yon. korankito.com/depe/syym.