Bupati Banyuasin Tinjau Pelaksanaan UN Tingkat SMP

Banyuasin – Pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Banyuasin menjadi perhatian Bupati Banyuasin SA Supriyo. Didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Budaya dan Olahraga (Disdikporapar) Kabupaten Banyuasin Sofran Nurozi serta Camat Banyuasin III Alfian, orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin ini meninjau pelaksanaan UN di SMPN 1 Pangkalan Balai, Rabu (3/5).

“Kita sekarang berada di lokasi ujian, suaranya jangan keras-keras,” kata Supriyono kepada wartawan yang ikut memantau ujian nasional tersebut.

Sementara itu Sofran Nurozi mengatakan tujuan dari pemantauan ujian nasional untuk memastikan pelaksanaan ujian tersebut berjalan lancar.

“Tujuan kita melakukan pemantauan bersama Bupati dan rombongan untuk memastikan ujian nasional ini berjalan sesuai yang kita harapkan,” kata pria kelahiran Desa Talang Ipuh ini sambil tersenyum.

Lebih lanjut dikatakannya, ujian nasional tersebut diharapkan dengan kelulusan 100 persen. “Kita optimis dan insyallah kelulusan anak-anak yang mengikuti ujian nasional berhasil dengan kelulusan 100 persen.”tutupnya.(korankito.com/waluyo/amel)