Bisa Dipercaya

Pemkab Muratara Perkuat Kerja Sama dengan Koran Kito

Indrayani dan Nurkholis (baju putih) foto bersama dengan jajaran Harian Koran Kito.foto/wahyu

Palembang – Kantor Redaksi Koran Kito kedatangan Kepala Subbagian (Kasubag) Media dan Pemberitaan Kabupaten Muratara Indrayani dan Nurkholis untuk bersilaturahmi dan menjalin kerja sama, Selasa (2/5).

Kedatangan perwakilan dari Humas Pemkab Muratara ini pun disambut hangat jajaran Harian Koran Kito yang sebelumnya telah lebih dulu mengunjungi Kabupaten Muratara.

“Ini terobosan kita yang sengaja datang dari Muratara ingin bersilaturahmi dengan media yang bekerjasama dengan Pemkab Muratara dalam hal pemberitaan seputar pembangunan Muratara. Kalau sudah kenal itu artinya kita adalah keluarga, ” ujar Indra.

Indrayani mengaku sangat mengapresiasi sekali sambutan yang diberikan jajaran Koran Kito yang meluangkan waktu di tengah suasana kerja untuk menyambut kedatangan mereka. “Sangat berterimakasih sekali dengan sambutan yang luar biasa ini,” katanya.

Sebagai kabupaten baru, jelas Indra, Muratara tentu sangat mengharapkan kerja sama yang baik dengan media sebagai partner pemerintah. Terutama dengan media yang ikut membantu mempublikasikan Pemkab Muratara melalui pemberitaan untuk mendongkrak pembangunan di Muratara.

Bahkan sebagai kabupaten baru, jelas Indra pihaknya ingin bekerja seoptimal mungkin. Terlebih lagi Pemkab Muratara sebagai kabupaten baru sudah mendapatkan beberapa penghargaan terbaik yang tentunya sangat berdampak sekali dengan pembangunan Muratara ke depannya.

“Kita kerja mencari prestasi. Karena itu Muratara juga harus dikenal diluar daerah dan Sumsel. Kalau kabupaten lain bisa, begitu juga Muratara. Kerja sama selama ini mudah-mudah semakin kuat ke depannya,” katanya.

Sementara itu, Pemimpin Perusahaan Koran Kito Arief Muslim menyambut baik kedatangan perwakilan dari Humas Pemkab Muratara. Menurut Arief, pihaknya berterima kasih atas kunjungan dari Pemkab Muratara. “Kami senang atas kedatangan ini. Mudah-mudahan kerja sama antara Koran Kito dengan Pemkab Muratara semakin erat dan saling menguntungkan. Koran Kito siap men-suport Pemkab Muratara agar lebih dikenal lagi sehingga para investor tertarik berinvestasi,“ ujar Arief yang juga diamini Pemimpin Redaksi Koran Kito Dudi Rosadi.korankito.com/amel/drsd