Bisa Dipercaya

Tijani Belaid Siap Jalani Debut

Palembang – Sriwijaya FC secara resmi memperkenalkan pemain barunya yakni Tijani Belaid pada konfrensi pers, di Press Room Glora Sriwijaya, Senin (1/5) malam.

Bersatus marquee player, Tijani mempunyai peluang untuk bermain melawan Bhayangkara FC,  Rabu (3/5) mendatang. Jika memang diturunkan, ini merupakan pertandingan perdananya bersama tim Laskar Wong Kito.

Berita Sejenis

Tim Satgas Lubuklinggau Cek Stok Jelang Natal

Temani Cari Ponsel, Pelajar SMA Diperkosa

Asah Otak Sebelum Tumpul

1 daripada 3.080

Menurut Pelatih Sriwijaya Fc Osvaldo Lessa, Tijani Belaid merupakan pemain yang memiliki kualitas tinggi. Saat ini pihaknya akan mulai mempersiapkan debut pertandingan bagi Tijani di Liga 1 Indonesia.

Sementara, Tijani Belaid di hadapan wartawan menceritakan kesannya setelah berada di Indonesia. “Indonesia cuacanya sangat panas tetapi makanannya sangat enak,” ujarnya saat ditanya mengenai Indonesia.

Tijani sendiri tiba di Indonesia, Sabtu (28/4) lalu. Kala itu kedatangannya disambut langsung oleh Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex. Tijani bahkan hadir langsung memberi dukungan di bangku penonton kala Sriwijaya FC dijamu Persib Bandung.

Seperti diketahui, Tijani Belaid pernah membela Inter Milan. Bukan hanya itu saja, ia juga pernah membela tim Slavia Parague, Hull City, APOEL, Union Berlin, Club African, Veria dan terakhir ia bergabung bersama Sriwijaya FC.

Catatan selama membela timnas Tunisia pun tidak mengecewakan. Selama tiga tahun pada 2006 hingga 2009, Tijani tampil sebanyak 18 kali dan sukses mencetak tiga gol. (korankito.com/nisa/fran)