Semasa Hidup, Sonia Anak yang Ramah dan Penyayang

Korban Sonia semasa hidup.ist

Palembang – Sonia Priska Pratiwi (19) Mahasiswi Bina darma yang dibunuh secara sadis oleh pacarnya sendiri, telah dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Soak Simpur, Minggu (31/4) siang. Suasana haru masih menyelimuti rumah korban di Jalan Sukawinatan Lorong Cendana, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Senin (1/5).

Pantauan di rumah korban, baik keluarga, tetangga dan temannya masih berdatangan untuk mengikuti pembacaan doa yang ditujukan kepada korban.

Berita Sejenis
1 daripada 3.942

Tante korban Fatimah (34) mengatakan, korban merupakan anak pertama dari pasangan Nuryatmi (42) dan Damris (43). Menurutnya, korban anak yang baik dan penyayang terhadap keluarga.

“Sonia suka bergaul dengan teman dan tetangga. Sampai sekarang kami masih terbayang-bayang terus dengan Sonia,” ujar Fatimah.

Lebih lanjut Fatimah mengatakan, dari hari kejadian sampai malam yang kedua ini, belum ada perwakilan dari keluarga pelaku untuk datang ke rumah korban. “Entah kenapa sampai sekarang keluarga pelaku belum ada juga yang datang kesini,” katanya

Sementara itu tetangga korban Anggi (37) mengatakan, korban adalah anak yang baik dan pandai bergaul. “Sonia orangnya tidak pilih-pilih teman dan juga ramah. Kalau lewat depan rumah suka menyapa,” ungkapnya. (korankito.com/dodi/fran)

AN