Mobil Senggolan, Kepala Bocor Dihantam Besi

Reza dibawa ke Rumah Saki palembang BARI karena menderita luka di bagian kepala.foto/depe

Palembang- Muhammad Reza (29), kernet angkutan kota (angkot) jurusan Ampera-Plaju, menderita luka di bagian kepala usai dipukul pria tak dikenal menggunakan besi pipa.  Reza kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI, Senin (1/5) siang, untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut Reza, kejadiannya berawal saat ia bersama sopir angkot Jili, sedang mencari penumpang di Kawasan Pasar Burung, Jalan Beringin Janggut, Kecamatan IT I, Palembang.

“Saat itu, sedang ada pengalihan arus lalulintas, karena ada demo. Jadi, kami diarahkan polisi melewati jalan itu,” ujarnya saat ditemui di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Palembang BARI.

Namun, setibanya di perempatan Jalan Pasar Burung, angkotnya senggolan dengan mobil pikap yang sedang mengangkut ayam potong.

Sopir dan dua penumpang mobil pikap langsung menghampiri Reza dan Jili. “Mobil kami bersenggolan, mereka langsung turun mendatangi hendak memukul sopir saya,” ungkap Reza.

Melihat kawanan pelaku hendak memukul temanya, Reza yang tinggal di Jalan DI Panjaitan Lorong Keramat, Kecamatan SU II, Palembang, turun dari dalam mobil angkot.

“Maksud saya mau menenangkan, namun disalahartikan oleh mereka. Saya dipukul menggunakan besi, setelah itu pelaku kabur ke arah Pasar 16 Ilir,” tuturnya.

Ditambahkan Jili, sesaat setelah kejadian, dirinya sempat mengejar kawanan pelaku. “Pelakunya ada tiga orang, namun yang memukul kernet saya satu orang dan berhasil melarikan diri,” kata Jili.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban.”Korban sudah melapor dan akan ditindaklanjuti,” katanya.Korankito.com/depe/drsd