165 Peserta Ramaikan Turnamen Golf Bupati PALI Cup

Pemukulan pertama oleh Bupati Heri Amalindo tanda pembukaan turnamen golf Bupati Cup. Foto/Imam

PALI – Turnamen golf Bupati Cup ke 2 Kabupaten PALI, berlangsung cukup meriah di lapangan Golf Pertamina Pendopo Field. Turnamen tersebut dibuka Bupati PALI Heri Amalindo, Sabtu (29/4).

Bupati Heri Amalindo mengatakan, turnamen golf ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Penukal Abab lematang Ilir (PALI) yang ke 4 tahun.

Turnamen tersebut diikuti oleh peserta yang datang berbagai instansi pemerintahan dan swasta khususnya yang ada Sumatera Selatan dan ada beberapa dari pulau Jawa.

“Alhamdulillah antusias peserta cukup tinggi. Total peserta berjumlah 165 orang yang ikut berkompetisi di ajang ini,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan Bupati, Pemkab PALI akan terus berusaha mengadakan even ini setiap tahun. Sebelum turnamen ini digelar, Pemkab PALI Sudah menggelar Ekskul Golf untuk SD, SMP dan SMA, 26-28 April lalu yang merupakan salah satu program unggulan.

Selain memperebutkan Piala Bupati Cup ke-2 dan beberapa hadiah menarik lainnya, panitia juga menyiapkan sembako dari orang nomor satu di bumi Serepat Serasan ini dan Himpunan Pengusaha Pemasyarakatan PALI (HIPPI), untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu. (korankito.com/imam/fran)

//pemukulan pertama oleh bupati tanda acara dimulai

//fose bersama bupati pali dengan warga kurang mampu yang menerima bingkisan sembako

//pemberian sembako oleh bupati pali