Pergoki Suami Selingkuh, Arnila Malah Disiksa

Foto/denny

Palembang-Gara-gara memergoki suami tidur dengan wanita idaman lain, ibu rumah tangga bernama Arnila (29), justru dianiaya sang suami SH (37).

Atas kejadian itu, wanita yang tinggal di Jalan Juariah, Kecamatan Kemuning, Palembang ini, mendatangi Polresta Palembang, Kamis (27/4) sekitar pukul 11.00, untuk melaporkan suaminya.

Di hadapan petugas, korban mengatakan, peristiwanya berawal saat ia hendak mengambil seragam sekolah anaknya di rumah mertuanya Jalan Ariodilah IV, Kecamatan IT I, Palembang, sekitar pukul 10.00.

Namun, saat ia membuka pintu kamar. Ia terkejut mendapati SH sedang tertidur pulas bersama wanita lain. Lantas, ia pun, keluar rumah dan berteriak zina.

“Saya berteriak zina, sehingga mengundang perhatian warga lainnya. Kemudian mereka berdua terbangun, saya ditarik masuk ke dalam sedangkan wanita itu pergi dengan sepeda motor,” tuturnya.

Ditambahkannya, saat sedang berada di dalam rumah itulah, Arnila dipukuli  berulang kali. Sehingga, ia mengalami luka lecet pelipis, memar di mulut, serta pendarahan di hidung.

“Kami memang sering cekcok mulut dan diakhiri pemukulan,” tambah korban saat memberikan keterangan dengan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.


Arnila menambah, ia memang sejak dua bulan terakhir sudah pisah dengan terlapor. Itupun karena suaminya sering marah dan mengusir korban bersama mertuanya.

“Kami sudah 10 tahun menikah, dan dikaruniai tiga anak, baru lahiran satu bulan yang lalu. Memang rumah tangga kami kurang harmonis, saya sudah tidak tahan lagi dan mertua saya sudah menyuruh lapor polisi,” katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti oleh anggotanya.

“Laporan sudah kita terima, dan akan diproses. Kita akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang melihat kejadian itu. Korban juga sudah kita arahkan untuk melakukan visum,” katanya.(korankito.com/depe/drsd)