Bisa Dipercaya

SFC Bakal Tampil Maksimal

Laskar wong kito dalam sesi latihan beberapa waktu yang lalu. foto/wahyu

Palembang – Menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1, Sabtu (29/04) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sriwijaya FC takkan main-main.

Alhasil semua kekuatan besar tim dikerahkan ke Bandung. Seakan tidak lagi menyimpan tenaga ke laga berikutnya SFC memboyong 22 pemain terbaiknya.

Berita Sejenis

Mainkan Ponsel, Pramono Diduga Tersambar Petir

Novan Setya Datang, SFC Juga Boyong Dzumafo

Moral Milik Pendidik

1 daripada 3.102

Yakni, Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah, Gilang Ginarsa, Yanto Basna, Firdaus Ramadhan, Bobby Satria, M Nur Iskandar, Rahmad Hidayat, Airlangga Sucipto, Zalnando, Alberto Goncalves, Hilton Moreira, Yu Hyun Koo, Yohanis Nabar, TA Mushafry, Manda Cingi, Marco Meraudje, Indra Permana, Hendra Sandi Gunawan, Maldini Pali dan Hapit Ibrahim.

“Pastinya tim yang akan turun adalah yang terbaik. Karena tidak mudah mendapatkan tiga poin di kandang lawan terlebih lagi lawan kita Persib Bandung,” ujar Pelatih SFC Oswaldo Lessa.

Ditegaskan lagi, ia tidak akan menambah porsi menu latihan lagi saat tim sampai ke Palembang. Sebab dia sudah mempersiapkan anak asuhnya saat berada di Palembang selesai merampungkan laga menghadapi Pusamania Borneo FC dengan skor 1-0 di kandang.

“Di Bandung kita pastinya harus recovery disini karena persiapan di Palembang sudah berat dilakukan tim. Agar fisik tetapi terjaga kita hanya melakukan latihan ringan saja,” tambahnya.

Terkait bagaimana pola penyerangan SFC di laga berat tersebut, Lessa sepertinya bakal menerapkan permainan menyerang cepat. Tapi tak menutup kemungkinan juga lebih kepada menjaga ritme baik menyerang atau bertahan.

“Kita bermain nornal-normal saja. Saat menyerang kita maksimalkan, karena kami ingin menang,” jawabnya.

Sementara itu saat di jumpai Wisma Atlet tempat menginap tim terlihat menaiki bus untuk menuju bandara Kamis,(27/4) pada pukul 12.00 WIB. Sedangkan ada enam nama pemain SFC yang ditinggalkan. Yakni, Rizki Dwi Ramadhana, Ichsan Kurniawan, Bio Paulin, Achmad Maulana, Dikri Yusron dan Rangga Pratama.

“Saya tidak takut meskipun Persib memiliki pendukung yang besar. Saya juga asal Bandung dan dekat dengan mereka. Itu justru menambah motivasi saya mau menunjukkan performa saya dihadapan Kota sendiri,” ucap Striker SFC Erlangga Sucipto saat dibincangi sebelum menaiki bus menuju bandara. (korankito/resha/drsd)