Bisa Dipercaya

Pemkab PALI Gelar Pelatihan Golf Pelajar

PALI – Pemerintah Kabupaten PALI menggelar pendidikan dan pelatihan golf pelajar tingkat sd, smp dan sma se-Kabupaten PALI. Acara tersebut dibuka langsung Bupati PALI diaula kantor lapangan Golf Pertamina Pendopo, Rabu (26/4)
Dalam sambutannya Bupati PALI Heri Amalindo mengatakan, pelatihan pengenalan mengenai olahraga golf tidak ada salahnya untuk dikenalkan kepada anak-anak PALI, karena melalui pelatihan inilah anak-anak dapat belajar untuk menanamkan jiwa sportifitas dan kreativtas dalam bermain Golf. Selain itu juga untuk menjaring pegolf anak-anak yang profesional. Sehingga anak PALI menjadi pegolf terdepan di Indonesia, yang akan membawa PALI menjadi Cemerlang dan Sumsel Gemilang.
Ia mengatakan Kabupaten PALI beruntung mempunyai lapangan Golf  yang menjadi salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia karena sudah berstandar International. Untuk itu ia mengajak para atlet golf PALI untuk memanfaatkan saranan yang dimiliki.
“Sebagai Daerah Otonom Baru (DOB) kabupaten kita sangat beruntung dan patut untuk disyukuri, mempunyai lapangan golf yang sangat bagus berstandar Internasional. Untuk itu kami kenalkan kepada generasi PALI dari tingkat SD, SMP, SMA, untuk belajar mengenal bermain golf yang baik.” ucapnya.

Sementara itu Fm Pertamina Pendopo Field, Heri Aminanto mengapresiasi Pemkab PALI dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan untuk anak sd, smp, dan sma se-Kabupaten PALI secara gratis.

“Kami sangat mengapresiasi kepada pemerintah kabupaten yang telah memberikan pelatihan dalam bermain golf secara gratis kepada pelajar yang ada di PALI ” tukasnya. (korankito.com/imam/-amel)