Mahasiswi UIN Tewas Bunuh Diri

Polisi didampingi warga saat melakukan olah TKP di lokasi bunuh diri mahasiswi UIN.foto/anisa

Palembang- Mahasiswi cantik berinisial MS (18) ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Jalan Letnan Simanjuntak Lorong Masjid, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning, Palembang, Selasa (25/4). Belum diketahui motif aksi korban mengakhiri  hidupnya secara tragis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, MS tercatat sebagai mahasiswi FKIP Jurusan Fisika Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. Jenazahnya langsung di bawa ke ruang Forensik Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan visum. Korban tewas gantung diri menggunakan satu lembar jilbab berukuran 1,5 meter warna putih abu-abu dengan motif garis ke tralis jendela kamar tidur.

Terungkapnya kasus gantung diri ini berawal saat teman korban Rara (19) dan Tri Ayu (18), meminta izin kepada korban untuk membeli nasi bungkus sekitar pukul 19.45. Ketika mereka kembali, pintu depan dan kamar korban terkunci.

Kedua teman korban kemudian meminta bantuan warga dan Ketua RT setempat untuk membukakan pintu kamar korban. Begitu pintu kamar terbuka, mereka terkejut dean menjerit histeris melihat MS dengan posisi tergantung tidak bernyawa lagi.

Menurut Rara, selama ini MS tidak memiliki masalah baik itu masalah utang piutang ataupun masalah percintaan. MS juga merupakan sosok pribadi yang tertutup.

Dari penyelidikan sementara pihak kepolisian, korban tewas karena gantung diri, sebab tidak ditemukan penganiayaan. Tubuh korban sudah terlihat membiru dan hidung mengeluarkan cairan berupa darah. korankito.com/anisa/drsd