Mahasiswa BINUS Jakarta Tuntaskan Penelitian di ‘Koran Kito’

Foto/bino

Palembang-Harian Koran Kito kedatangan Mahasiswa Bina Nusantara (BINUS) Jakarta yang telah  melaksanakan Survey penelitian dan pengumpulan bahan kajian untuk skripsi jenjang Strata 1 di Universitas Bina Nusantara Jakarta.

Mahasiswa BINUS-Jakarta yang telah tuntas melakukan penelitian di Harian Koran Kito adalah Edi Susanto, Linardo dan Vanessa Rosalie dari jurusan Manajemen. Adapun penelitian dan pengumpulan bahan kajian ini telah dilakukan sejak akhir tahun 2016 yang lalu dan berakhir pada hari Kamis (27/4).

Vanesa salah satu Mahasiswi yang melakukan penelitian mengungkapkan bahwa alasan dipilihnya Koran Kito sebagai objek penelitian adalah karena fenomena harian korankito yang cukup unik dimana saat ini banyak perusahaan media mengalihkan bisnisnya dari Media Cetak menjadi media online, justru Koran Kito dengan usia yang relatif muda berani membuka media cetak dan media online sekaligus.

Dalam kesempatan itu Vanesa juga menyampaikan terimakasih dan merasa bangga karena telah diterima dengan hangat di korankito, dan juga karena tim koran kito begitu kooperatif dan sangat mendukung dengan memberikan akses data yang seluas luasnya sehingga survey dan peneliitian ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar,

Mahasiswa dan mahasiswi yang akan kembali ke Jakarta dilepas oleh Wakil Pemimpin Umum Harian Koran Kito  M Audriyan Gambino  didampingi Pemimpin Redaksi Dudi Rosadi dan Pemimpin Perusahaan Arief Muslim. Dalam kesempatan itu Arief Muslim mewakili manajemen Koran Kito mengharapkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan para mahasiswa/mahasiswi Binus Jakarta.

“semoga, mahasiswa mahasiswi yang telah melakukan penelitian dan pengumpulan data dapat menjadikan data dan hasil penelitian ini untuk menambah wawasan serta dapat dijadikan sumber referensi, semoga selamat kembali ke tempat asal dalam keadaan sehat, selamat jalan semoga sukses..” pungkas arief

(korankito.com/mbam)