Touring Perdana All New Honda CBR 250RR di Sumatera Selatan

Manager Marketing Astra Motor Sumsel Budi Yanto melepas peserta rider touring All New Honda CBR 250RR d halaman Kantor Astra Motor Sumsel. foto/ist

Palembang – Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer motor Honda menggelar touring perdana  untuk All New Honda CBR 250RR di Sumatera Selatan bersama lima komunitas motor sport di Palembang. Sebanyak 42 rider ikut ambil bagian dalam touring menuju ke Danau Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). ke-42 rider rombongan touring dilepas langsung Manager Marketing Astra Motor Sumsel Budi Yanto di halaman Kantor Astra Motor Sumsel.

Mengangkat tema “Premier Touring CBR 250RR, It’s Time for Total Control”, touring ini bertujuan untuk memberikan pengalaman dan sensasi berkendara menggunakan All New Honda CBR 250RR. Dimana peserta rider yang mengikuti touring ini bukan hanya dari komunitas CBR Series, tapi juga menggandeng komunitas motor sport lainnya dikelas 150cc dan 250cc.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel Budi Yanto mengatakan, CBR 250RR ini menjadi motor sport unggulan Honda di kelas 250cc. Sebagai motor sport yang resmi rilis di Sumatera Selatan akhir tahun lalu, sudah seharusnya diadakan touring untuk menguji ketangguhan dari CBR 250RR ini. Selain itu juga kegiatan ini merupakan wadah silahturahmi para rider pecinta motor sport dan sarana bagi anggota komunitas untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa mengeksplorasi dan merasakan ketangguhan All New Honda CBR 250RR.

“Kami mengajak masyarakat untuk merasakan langsung ketangguhan dari CBR 250RR lewat touring perdana ini dengan mengajak 5 komunitas motor sport di Palembang. Kegiatan ini juga sebagai wadah untuk para rider motor sport untuk sharing pengalaman dan mempererat silaturahmi.” Ujarnya usai melepas rombongan touring.

Nantinya selama perjalanan menuju titik akhir, peserta touring dapat merasakan sekaligus menguji kecanggihan dan ketangguhan yang dimiliki oleh CBR 250RR. Salah satunya yaitu CBR 250RR yang memiliki tiga riding mode yang dapat digunakan rider untuk menyesuaikan kecepatan motor dengan kondisi keadaan saat berkendara di jalan.

Tiga riding mode tersebut yaitu mode comfort sesuai dengan keadaan berkendara pada saat lalu lintas padat. Kemudian mode sport sesuai dengan keadaan jalanan yang cukup sepi dan terakhir mode sport+ yang biasa digunakan untuk beradu kecepatan dengan motor lain seperti pada lintasan sirkuit.

Sesampai di Danau teluk Gelam, seluruh rider bisa langsung beristirahat sejenak sekaligus menikmati keindahan Danau Teluk Gelam. Tidak ketinggalan, Astra Motor Sumsel juga tetap konsisten untuk menyebarkan edukasi keselamatan berkendara dengan tetap memberikan sosialisasi safety riding kepada seluruh biker. Melalui test ride motor CBR 250RR, para biker juga mempelajari teknik berkendara yang aman dan nyaman. (korankito.com/amel)