Kecelakaan Maut, 3 Tewas, 2 Luka-luka

Lahat – Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini terjadi di jalan lintas antara Desa Talang Padang Tinggi, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam, yang masuk wilayah hukum Polsek Pajar Bulan, Polres Lahat, Rabu (26/4), sekitar pukul 10.30.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan ini melibatkan tiga sepeda motor yang menewaskan para pengendaranya. Pengendara Honda Beat, Supriadi (41), warga Nusa Indah Kecamatan Pagar Alam Selatan. Ia tewas setelah mengalami retak pada rahang, gigi depan patah, luka robek kaki kiri, benturan keras pada kepala. Korban Litmi Hartati (40) yang dibonceng Supriadi juga tewas karena mengalami luka robek di bagian kening, hidung keluar darah, telinga keluar darah,  mulut keluar darah, robek pergelangan tangan kiri.

Pengendara motor lainnya yang tewas adalah Feriansyah (18), warga Desa Lubuk Selo, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, yang sebelumnya mengalami luka berat dan mengeluarkan darah dari hidung, telinga, mulut, patah rahang. Ketiga korban mengembuskan napas terakhirnya saat dibawa ke Rumah Sakit Daerah Kota Pagaralam oleh Polsek setempat.

Sedangkan Yhuda (22), yang merupakan pengendara motor Yamaha Vega, warga Desa Pagar Agung, Lahat mengalami luka robek di dagu, lecet hidung, lecet jari tangan kiri dan kanan, lecet tempurung kaki kiri. Sedangkan Ferdiansyah (24) yang dibonceng Yhuda juga hanya mengalami luka lecet di telapak tangan kiri, dada sesak. Kedua pengendara motor Yamaha Vega saat ini dalam perawatan pihak medis di RSUD.

Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi melalui Kasat Lantas Polres Lahat AKP Dhani Prasetia, mengaku pihaknya belum bisa memastikan apa penyebab terjadinya kecelakaan ini.

“Kecalakaan itu memang ada dan 3 korban dinyatakan meninggal dunia setelah tiba di RSUD. Sedangkan 2 korban lainnya selamat dan dirawat di RSUD,” ujar Dhani, saat dihubungi via telepon, Rabu (26/4).korankito.com/ujang/drsd