Bisa Dipercaya

Gerayangi Penumpang Sopir Travel Diciduk

Foto/denny

Palembang- Andi Pratama (31), warga yang tinggal di Jalan Pangeran Ayin, Lorong Masjid, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel ini harus berurusan dengan pihak Polresta Palembang.

Pasalnya, pria yang sehari-hari sebagai sopir mobil travel jurusan Palembang-Bengkulu ini nekat meremas payudara pelajar berinisial ST (17), yang menjadi penumpangnya.

Akibat ulah cabulnya, Andi digelandang kakak kandung korban RG (24) ke Mapolresta Palembang, Selasa (25/4) sekitar pukul 09.00, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan cabulnya tersebut.

Berdasarkan data YANG dihimpun, ulah tak senonoh yang dilakukan Andi berawal saat korban naik mobil travel yang dikemudikan oleh pelaku dengan tujuan Kota Lubuklinggau.

Namun, sebelum berangkat ke Lubuklinggau, korban terlebih dahulu diajak pelaku ke loketnya terlebih dahulu di kawasan Jalan Kolonel Atmo, Kecamatan IT I, Palembang​.

Saat dalam perjalanan, tepatnya di depan Universitas MDP Palembang​ Jalan Rajawali, Kecamatan IT II Palembang, pelaku langsung memegang tangan, dan meraba-raba tubuh korban.

Tak senang dengan ulah Andi, korban pun melaporkan perbuatannya kepada kakak kandungnya. Hingga akhirnya, pelaku digelandang ke Polresta Palembang.

“Saya tidak terima adik saya sudah diperlakukan seperti itu, saya harap pelaku dihukum setimpalnya,” kata RG saat ditemui di ruang SPKT Polresta Palembang.

Sementara itu, Andi membantah sudah meremas payudara korban. “Tidak saya pegang payudara dia, saya cuma meraba paha dan tangannya saja. Saya khilaf dan menyesal sudah melakukannya,” katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya sudah menerima serahan pelaku. Dikatakannya, saat ini pihaknya masih memintai keterangan pelaku dan korban.

“Korban sudah membuat laporan dan sudah kita minta untuk melakukan visum terlebih dahulu. Saat ini, anggota kita masih melakukan pemeriksaan terduga secara intensif,” kata Yon.(korankito.com/depe/drsd)