Bisa Dipercaya

PALI Expo Berlangsung Sukses

Para pemenang lomba yang diadakan selama PALI Expo berlangsung. Foto/imam

PALI – Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Ke 4 Kabupaten PALI di halaman parkir Lapangan Gelora 10 November Pendopo, resmi ditutup, Senin (24/4) sore.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan(Perindak) Lihan yang sekaligus Ketua Panitia PALI Expo dalam sambutannya mengucapkan permohanan maaf  jika selama pameran berlangsung, banyak kekurangan.

Berita Sejenis
1 daripada 3.093

“Kami mengucapkan mohon maaf sudah barang tentu dalam acara selama tiga hari ini ada kekurangan dan kekeliruan. Untuk itu kami mewakili panitia menghaturkan mohon maaf, kita berdoa bersama-sama di tahun yang akan datang acara ini lebih meriah lagi,” harapnya.

Masih kata Lihan, acara pameran tersebut diikuti oleh 43 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten PALI, yang memamerkan kegiatan unggulannya selama 1 tahun ini, dan diikuti juga oleh 13 UMKM yang ada di Kabupaten PALI.

“Acara pameran diikuti oleh seluruh OPD Kabupaten PALI yang berlomba-lomba menghias dan menampilkan dokumentasi kegiatan dan kelebihan masing-masing yang dimiliki,” lanutnya.

Sementara Asisten 1 Asroi dalam sambutannya mewakili Bupati PALI Heri Amalindo, mengucapkan terimakasih kepada OPD dan UMKM serta masyarakat Kabupaten PALI yang telah bersinergi bersama-sama memeriahkan HUT Ke4 Kabupaten PALI.

Kedepan, lanutnya, akan terus mengupayakan agar acara pameran ini lebih baik lagi. Walaupun Kabupaten PALI masih Daerah Otonom Baru (DOB), PALI sudah bisa bersaing dengan Kabupaten lain.

“Alhamdulillah acara pameran ini selesai dengn sukses. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD dan UMKM telah berpartisipasi aktif. Keberhasilan ini tidak membuat kita mudah puas diri. Ayo kita evaluasi bersama, kita jadikan kekurangan selama pameran untuk tahun-tahun kedepan lebih baik lagi,” ungkapnya. (korankito.com/imam/fran)