Korban Selamat Mobil Meledak Masih Kritis

Didi (21), korban kecelakaan mobil pikap GrandMax pengangkut minyak yang meledak, masih terbaring kritis di IGD RSUD Bari. Foto/Dodi

Palembang – Didi (21), korban kecelakaan mobil pikap GrandMax pengangkut minyak yang meledak, Senin (24/4) pagi masih terbaring kritis di IGD RSUD Bari dengan kondisi luka bakar 60 persen di sekujur tubuhnya.

Salah satu keluarga korban, Desi (50) mengatakan, pihaknya sangat cemas melihat kondisi korban saat ini. Ia tidak menyangka akan terjadi kecelakaan yang mengerikan seperti ini.

“Kami dari pihak keluarga sangat cemas. Tadi pagi tiba-tiba ada banyak orang mengantarkan Didi ke rumah dengan kondisi seperti ini, terus kami cepat-cepat bawa ke RSUD Bari,” ungkap Desi.

Lebih lanjut menambahkan, jika memang diperlukan, pihak keluarga akan meminta korban dirujuk ke RS Moehammad Husein, agar bisa mendapat perawatan yang lebih intensif.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mobil pikap Grandmax naas itu terbakar di Jalan Mayjend Singadekane, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, Senin (24/4) pagi. Mobil tersebut membawa satu tedmon dan beberapa jeriken yang berisikan bahan bakar minyak ilegal.

Akibat dari kejadian itu, satu orang yang diduga sopir mobil pickup tersebut dan belum diketahui identitasnya tewas dilokasi kejadian dengan kondisi terpanggang satu orang kritis. (korankito.com/dodi/fran)