Okta, Korban Kecelakaan Maut Puncak Tinggal di Sematang Borang

Rumah Okta, korban kecelakaan maut di Puncak Bogor, Jawa Barat, tampak sepi karena pihak keluarga pergi ke Bogor.foto/dodi

Palembang-Korban tewas akibat kecelakaan beruntun 12 kendaraan yang terjadi di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat, bertambah menjadi empat orang. Polisi menyebut satu orang mengalami luka di bagian kepala dan akhirnya meninggal di RSUD Ciawi.

Salah satu korban tewas adalah Oktariansyah Purnama Putra (26),
Jalan Rawas VIII No 534, RT10/2, Lebung Gajar, Sematang Borang, Palembang, Sumsel. Korban lainnya Zaenuddin (40), warga Babakan Lebak, RT2/6 Sinargalih Bogor, Jawa Barat, Dadang (45), Kepala Desa Citeko,
Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, dan Diana Simatupang (24), warga Griya Cisauk Serpong RI 01/08, Blok AB No 1 Kelurahan Suradita, Kecamatan Cisauk, Tangerang.

Rumah korban Oktariansyah di Palembang tampak sepi, saat Koran Kito menyambangi rumahnya, Minggu (23/4).
Menurut Mugina, tetangga korban, orangtua Okta mendapat kabar lewat telepon dari adiknya Okta yang bernama Putri yang masih kuliah di Yogyakarta.

“Semalam Putri nelepon ngabari kalau kakaknya kecelakaan di Bogor saat hendak jalan-jalan sama kawan-kawannya pakai motor Vixion, ” ujar Mugina.

Setelah mendapat kabar tersebut keluarga korban langsung berangkat menuju Bogor.

Sementara itu Tuti, guru Okta, mengaku semasa sekolah Okta merupakan anak yang baik dan pandai bergaul sama teman-teman nya. Korban bekerja di Oto 2000 dan kos di Jakarta sejak selesai kuliah. “Okta anaknya baik, tidak banyak ulah, sama kawan kawan pandai bergaul, dia ke Jakarta itu kerja di Oto 2000” Kata Tuty

 

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Okta terjadi tepatnya di turunan Selarong, Desa Cipayung, Mega Mendung, Kabupaten Bogor sekitar pukul 17.30, Sabtu (22/4). Bus Pariwisata HS menabrak mobil 7 mobil dan 5 motor.

Bus bergerak dari arah Puncak menuju Gadog. Saat melintas di lokasi kejadian, bus tiba-tiba hilang kendali dan bergerak ke kanan jalan. Saat ini polisi telah menahan sopir bus HS yang berinisial BH.

Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat. Olah TKP itu melibatkan anggota Gakkum Lantas Polda Jabar dan Polres Bogor.

Olah TKP itu direkam melalui video yang diunggah RTMC Polda Jabar, Minggu (23/4) pukul 08.53. Dalam video yang diambil melalui drone terlihat sejumlah petugas polisi mengatur lalu lintas di Tanjakan Selarong, Bogor.korankito.com/dodi/drsd