Achmadi Imbau Ketua RT dan RW Terpilih Tidak Lakukan Pungli

Palembang – Camat Sako Palembang​ Achmadi mengajak warganya untuk selalu kompak menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitarnya. Achmadi mengatakan, sebagai warga yang bertetangga harus kompak dan bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat agar bisa menjaga lingkungan seperti visi dan misi Kota Palembang yaitu Palembang EMAS (Elok, Madani, Aman dan Sejahtera).

“Saya harap agar Ketua RT dan RW yang ada disini dapat menjalin kerjasama dengan warganya, pantau terus kalau ada kejadian yang janggal,” ucapnya seusai melantik dan mengukuhkan pengurus RT dan RW Komplek Multiwahana, Kelurahan Sako Palembang, Jumat (21/4) malam.

Achmadi berpesan, agar para warganya sigap memantau dan melaporkan kalau ada warga asing ataupun orang asing yang memasuki lingkungan mereka. Sebab menurutnya, dari kesigapan dan kekompakan wargalah keamanan lingkungan dapat terjaga.

Selain itu, ia menegaskan, kalau Ketua RT maupun RW tidak boleh menarik pungutan apapun terkait bantuan pemerintah, kecuali sudah ada landasannya.

Adapun nama-nama pengurus RT dan RW yang dilantik yaitu :

Ketua RW 25 Jumahar, Sekertaris RW 25 Suhartoyo, Bendahara RW 25 Syamsul Bahri. Lalu Ketua RW 26 Erduandi, Sekretaris RW 26 Saipul, Bendahara RW 26 Mulyadi. Kemudian Ketua RT 67 Suhadi, Sekertaris RT 67 Lena Arnusi, Bendahara RT 67 A Khalik (Dencik). Dan Ketua RT 64 Abdul Karim Alamsyah, Sekertaris RT 64 Slamet Apriyanto, Bendahara RT 64 Amir Hamzah. (korankito.com/ejak/amel)