Usia ke-10, Kabupaten Empatlawang Terus Berbenah

Empatlawang – Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah menyampaikan, diusia Kabupaten Empatlawang yang ke-10, pembangunan dibidang infrastruktur terus berkembang pesat.

“Dukung kami dalam membangun Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini. Sudah banyak pembangunan yang dilakukan untuk Empatlawang,” ujar Syahril, Rabu (19/4).

Adapun pembangunan yang sudah dilakukan saat ini, kata Syahril seperti pembangunan jalan poros Tebing Tinggi-Pendopo, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di jalan poros, jembatan gantung multifungsi serta Pulo Emass. Sedangkan didunia pendidikan sudah ada SMK dan sekolah-sekolah model yang punya prestasi baik.

“Namun yang harus diketahui, semua yang kita tanam tidak harus kita petik sekarang. Kita persiapkan untuk anak cucu kita. Dan juga suatu pembangunan itu tidak bisa langsung jadi dalam waktu dekat, ada proses dan perlu waktu,” jelasnya.

Seperti pembangunan Pulo Emass, sebut Syahril, yang merupakan buah pikiran seorang putra daerah Empatlawang yakni mantan Bupati Empatlawang H Budi Antoni Aljufri, tidak bisa sekaligus jadi.

“Sudah banyak para abdi negara dan pemimpin Empatlawang yang menumpahkan pikirannya, untuk pembangunan Kabupaten Empatlawang ini,” sebutnya.

Syahril berharap, disisa kepemimpinannya, semua masyarakat mendukung pemerintah dalam membangun Kabupaten Empatlawang. ” Bantu saya disisa kememimpinan ini. Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, masyarakat harus bersama-sama dan membantu pembangunan Empatlawang,” tukasnya. (korankito.com/rodi/amel)