Skuad SFC Diharapkan Bakal Lebih Kuat

Palembang-Penandatanganan kontrak pelatih dan pemain dengan pengelola Sriwijaya FC, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) dihadiri langsung Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex Noerdin dan Manajer Nasrun Umar di Gelora Sriwijaya, Jakabaring , Rabu (19/4).

Manajer SFC Nasrun Umar mengatakan, dengan penggantian pelatih diharapkan SFC bisa lebih kuat. “Pemain sudah dievaluasi, ada 28 pemain dengan 3 pemain asing,  diharapkan ke depan skuad Sriwijaya FC bisa lebih maju lagi,” tegasnya.

Sementara itu Dodi Reza Alex, menambahkan, kompetisi kali ini semakin ketat ditambah pemain bagus dari klub lain sehingga skuad SFC harus tetap semangat dan kerja keras.

“Jadikan Sriwijaya sebagai keluarga besar dan Insya Allah mencapai puncak juara Liga 1 tanpa hambatan,” ujarnya.

Menurut Dodi,  Sriwijaya FC klub sepakbola kuat, untuk itu stadion Sriwijaya ini harus dibikin angker bagi lawan.

Soal marqee player, Sriwijaya FC akan merekrutnya dengan catatan memasuki standar dan akan ada komunikasi lebih lanjut dengan manajemen tim.

“Yang terpenting adalah Sriwijaya FC ini merupakan klub terkenal dan terbesar. Jadi tidak akan jatuh dan terpuruk.  Kita tekadkan untuk dapat trofi dalam liga dan turnamen. Kuncinya adalah doa dan kerja keras serta dukungan dari seluruh manajemen SFC, “pungkasnya.korankito.com/desta/drsd

Daftar Pemain SFC

Rangga Pratama, Fikri, Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah, Firdaus Ramadhan, Bobby Satria, Indra, Gilang ginarsha, Hapit Ibrahim, Manda Cingi, Hendra Sandy, Ahmad Maulana, Yoo Yhun Koo, Slamet budiono, Yohanis Nabar, Maldini Pali, Rizky Dwi Ramadhana, Musafri, Ichsan Kurniawan, M Nur Iskandar, Bio Paulin, Hilton Moreira, Alberto Gonsalves dan Airlangga Sucipto.