Kuliah Dua Tahun Di LP3I Bisa Langsung Kerja

Palembang – Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) Palembang menawarkan program pendidikan dengan jaminan penempatan kerja.

Branch Manager LP3I Palembang Asmawi Mangku Alam mengatakan, dengan mengenyam pendidikan dua tahun di LP3I, pihaknya akan memberikan jaminan mereka bisa langsung bekerja, pasalnya pihaknya sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan di Kota Palembang.

“Tahun ini kami sudah menyediakan program siap kerja dimana mahasiswa kuliah selama dua tahun sudah bisa ditempatkan untuk bekerja dibeberapa perusahaan yang ada di Kota Palembang,” ungkapnya di ruang kerjanya, Selasa (18/4).

Dijelaskannya ada beberapa bidang studi yang bisa dipilih di LP3I seperti program studi (prodi) informatika komputer, komputer akuntansi, manajeman perkantoran, sekretaris, dan bisnis administrasi.

“Disini juga ada beberapa fasilitas yang akan didapatkan oleh mahasiswa seperti laboratorium komputer, dosen praktisi dan dosen terbang dari Bank Indonesia Sumatera Selatan,” tambahnya.

Selain itu, bahkan pihaknya juga akan siap membuka prodi broadcasting dan prodi public relation. “Tahun depan mungkin kami akan buka prodi public relation, dan ditahun ajaran baru kali ini, kami menerima 325 mahasiswa baru,” pungkasnya. (korankito.com/eja/amel)