Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Siang Bolong

Puluhan pasangan mesum terjaring razia Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang. Foto/denny

Palembang – Puluhan pasang muda-mudi yang diduga pasangan mesum, terjaring razia yang dilakukan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim​ Polresta Palembang, Selasa (18/4) siang.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, 20 pasangan mesum tersebut terjaring dari satu penginapan yang berada di kawasan Taman Kenten, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang.  Dari lokasi penggerebekan, petugas kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa dua kotak alat kontrasepsi kondom.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit PPA Ipda Henny Kristianingsih mengatakan, razia ini menindaklanjuti​ laporan masyarakat yang mengatakan di lokasi sering dijadikan tempat mesum.

“Dari satu tempat kita mengamankan diduga pasangan muda-mudi yang saat digerebek, berada dalam satu kamar,” jelasnya saat diwawancarai awak media.

Menurutnya, penginapan tersebut memang sudah menjadi target operasi anggota.karena banyak laporan yang masuk ke PPA Polresta Palembang yang mengarah ke penginapan yang sering digunakan pasangan mesum.

“Selain informasi dari masyarakat, berdasarkan beberapa laporan yang masuk ke kita, TKP nya berada di sana. Memang, sudah lama penginapan itu menjadi target operasi kita,” katanya.

Masih dikatakan Henny, selanjutnya pasangan mesum ini akan dilakukan pendataan. “Akan kita lakukan pendataan dan memanggil orang tua kalau ada yang dibawah umur. Tentu semua kita proses,” katanya.

Sementara, seorang pemuda yang terjaring razia berinisial AD (20) mengatakan, ia ke penginapan itu hanya menumpang berisitirahat dengan kekasihnya berisi DL.

“Hanya menumpang istirahat saja, iya satu kamar dengan pacar saya DL. Kami tidak ngapa-ngapain, baru saja masuk di penginapan itu dan sudah terjaring razia,” tuturnya. (korankito.com/depe/fran)