Pemkab Gelar Rakor Persiapan HUT Lahat

HUT LAHAT : Suasana rapat koordinasi persiapan peringatan HUT Lahat yang dipimpin Asisten I Ramsi, Selasa (18/4). Foto/Ujang.

Lahat – Pemerintah Kanupaten (Pemkab) Lahat gelar rapat koordinasi (rakor) persiapan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-148 Lahat, Selasa (18/4).

Asisten I Setda Pemkab Lahat Ramsi mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan penting dalam memperingati hari jadi Kabupaten Lahat pada 20 Mei 2017, dibahas secara komprehensif, mengingat pada waktu yang sama akan ada agenda kegiatan berakitan dengan Ramadhan. “Setiap kegiatan yang akan kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Lahat, ini perlu dikoordinasikan dengan baik. Selain kegiatan perlombaan olahraga umum, Pemkab lahat juga akan melaksanakan kegiatan lebih besar. Kita berharap seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik,” kata Ramsi dalam rakor yang juga dihadiri sejumlah pejabat Muspida serta pinpinan SKPD.

Apabila nanti terdapat kendala, ujar Ramsi, harap segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya. ”Kita berharap semua pihak yang telah ditentukan dalam rapat ini, nantinya dapat bekerjasama dengan tim persiapan lainnya. Jangan sampai sudah mepet waktu pelaksanaannya, tiba-tiba ada yang ngomong kurang, kita sendiri yang kelabakan. Jadi, mari kita sama-sama bekerja untuk persiapan pelaksanaan HUT Kabupaten Lahat ini,’’ tegas Ramsi. korkitonline.com/ujang/syym.