Adu Kambing Innova dan Truk, Satu Orang Luka

Banyuasin – Terjadi kecelakaan di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung, tepatnya di km 38 Desa Rimba Alai Pangkalan Panji, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Senin (17/4) sekitar pukul 04.50.

Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Asep Supriadi menjelaskan, mobil dengan nopol BG 1983 AA yang dikendarai Aris Suandi, datang dari arah Jambi dengan tujuan Palembang. Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

“Saat bersamaan datang kendaraan truk bernopol BG 8521 HB dari Palembang tujuan Jambi yang disopiri oleh Ahmad Yani. Karena kecepatan tinggi sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari,” jelas Kasatlantas, Senin (17/4).

Kasatlantas menambahkan, mobil jenis kijang Innova itu berpenumpang enam orang dan tidak ada korban jiwa. Hanya sopir kijang mengalami luka terkena pecahan kaca dibawa ke klinik setempat.

“Dua kendaraan masih diamankan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. Diharapkan para pengguna jalan di wilayah Kabupaten Banyuasin supaya lebih berhati-hati, apalagi dalam kondisi hujan atau pada malam hari,” pungkasnya. (korankito.com/waluyo/fran)