Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Penginapan Siang Malam

MAYAT : Sesosok mayat wanita ditemukan di kamar 23 penginapan Siang Malam, Jalan Lintas Timur, Sabtu (15/4) malam. Foto/ Waluyo.

Banyuasin – Mayat wanita tanpa identitas ditemukan dikamar nomor 23 penginapan Siang Malam, di Jalan Palembang-Jambi Km 71 (Jalan Lintas Timur), Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sabtu (15/5) sekitar pukul 20.00.
Saat ditemukan mayat tanpa identitas itu dalam kondisi telungkup dan tanpa mengenakan baju dan hanya memakai celana pendek berwarna biru dengan ditutup dengan selimut.
Meninggalnya mayat wanita yang memiliki tubuh gemuk dengan tinggi sekitar 150 cm, kulit sawo matang dan rambut ikal hitam panjang sebahu.
Wanita malang itu diketemukan meninggal dengan luka tusukan di bagian punggung terlihat ada tujuh lubang bekas tusukan di bagian depan dan bagian kepada retak.
Menurut keterangan pemilik penginapan Siang Malam Betung Syam, tidak dikwtajui kalau di kamar 23 itu ada wanita, sebab sejak pukul 15.00, Jumat (14/4) yang hanya ada seorang pria saja.
Masih kata Syam, pagi hingga petang Sabtu (15/4) juga masih terlihat seorang diri, termasuk identitas laki-laki tidak ada, sebab yang menginap ditempat ini tidak perlu identitas. “Asal kamar kosong siapa saja bisa menginap di penginapan miliknya,”  jelasnya.
Maka di kamar nomor 23 itu baru diketahui kalau ada wanita setelah cleaning service mengecek kamar. “Penyewa kamar cek out sekitar pukul 18.00, Sabtu (15/4),” imbuhnya.
Petugas kebersihan penginapan Siang Malam Sangkut kepada wartawan mengaku,  terkejut setelah membuka kamar melihat jasat manusia bersimbah darah.
Lalu Sangkut melaporkan kepada juraganya bahwa dikamar 23 ada mayat, kemudian baru menghubungi kepolisian setempat. Sangkut menambahkan, penyewa kamar nomor 23 itu pria kurus pendek, berambut ikal dan meninggalkan kamar itu setelah Maghrib, Sabtu (15/4). korankito.com/waluyo/syym.