Gagal Memperkosa, Pelaku Lukai Tubuh Nirwana

Palembang – Nirwana (36) ibu tiga anak ini nyaris menjadi korban pemerkosaan, saat hendak mencuci baju di pinggiran Sungai Musi, Lorong Waspada, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, Minggu (16/4) sekitar pukul 05.00.

Meskipun dirinya berhasil lolos dari percobaan pemerkosaan, Nirwana harus mengalami luka di sekujur tubuh usai disayat pelaku menggunakan pisau yang dibawahnya.

Nirwana mengatakan, sebelum kejadian ia pergi ke sungai untuk mencuci pakaian seperti biasanya. Namun, saat dalam perjalanan, tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang dan menarik rambut korban.

“Dia langsung memeluk saya dari arah berlakang, saya sempat memberontak dan melawan. Makanya dia langsung mengeluarkan pisau dan menusuk kepala, tangan kiri serta punggung,” katanya.

Ditemui dirumahnya, ia juga menjelaskan memang saat mencuci, dirinya selalu menggunakan kain. “Saya sudah biasa seperti itu, karena memang mau mandi. Saya sering melihat pelaku suka tidur di ketek,” tuturnya.

Nirwana mengungkapkan, ketika dilukai oleh pelaku. Dirinya sempat menjerit minta tolong, sehingga para jemaah yang hendak sholat subuh di Langgar tak jauh dari lokasi mendatanginya.

“Saya lihat pelaku lari ke rumah neneknya. Sempat saya kejar dan saya gedor tetapi tidak keluar. Namun, saat siang harinya nenek itu mendatangi rumah saya sambil marah-marah karena telah menuduh cucunya,” tegasnya.

Sementara, Kapolsek SU II Kompol Okto Iwan Setiawan ketika dimintai konfirmasi enggan memberikan komentar terkait peristiwa tersebut. (korankito.com/depe/fran)