Terpilih Secara Aklamasi Firdaus Hasbullah Beri Selamat Kepada Devi Harianto

PALI – Devi Harianto secara aklamasi terpilih sebagai Pimpinan DPC Partai Demokrat Kabupaten PALI dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang diikuti tujuh kabupaten/kota yang ada di Sumsel di Hotel Swarna Dwipa, Kamis (13/4).

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara Devi karena dipercaya untuk memimpin Demokrat Kabupaten PALI kedepanya,” ujar Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Sumsel Firdaus Hasbullah.

Masih kata Firdaus dirinya berpesan kepada ketua yang terpih agar terus membesarkan nama Partai Demokrat diseluruh penjuru Bumi Serepat Serasan. Sesuai target Partai berlambang segi tiga merci itu yang ingin menjadi juara.

“Saya berpesan agar terus membesarkan nama Partai Demokrat diseluruh penjuru Bumi Serepat Serasan, agar target kita Partai Demokrat juara. Selain itu juga saya harap dengan kepengurusan yang baru nanti akan lebih solid dan militan serta terbangunnya infrastruktur partai yang terstruktur sistematis serta pasif peduli dan beri solusi. ” katanya (korankito.com/imam/amel)