PP Harus Lebih Paham Pancasila

Pengurus Pemuda Pancasila Banyuasin foto bersama Bupati Supriyono.foto/waluyo

Banyuasin-Pelantikan pengurus majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila (PP) Banyuasin periode 2017-2022,  dihadiri Bupati Banyuasin  SA Supriyono, di audiotorium Pemkab Banyuasin, Kamis (13/4).

Pelantikan juga dihadiri Ketua Majelis Wilayah Pemuda Pancasila Sumsel, Kapolres Banyuasin, Dandim 0401 Musi Banyuasin, serta OPD Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan tokoh masyarakat.

SA Supriyono memberikan ucapan selamat kepada pengurus dan berharap ormas Pemuda Pancasila dapat bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Banyuasin.  “Pancasila adalah lambang dasar  negara Indonesia. Apakah sudah memahami belum kita arti pancasila, butir- butir pancasila itu sendiri? Jadi sebagai pemuda Pancasila harus lebih memahami secara mendalam arti pancasila itu,” tegas Supriyono.

“Saya berpesan jaga ideologi ini sampai kiamat. Saya khawatir dalam kurun waktu yang akan datang anak kita tidak lagi mendengar Pancasila. Sekali lagi saya berharap agar Pemuda Pancasila harus siap mengambil bagian dalam mengawal dan mengamankan Pancasila terutama di Bumi Sedulang Setudung,” pungkas Bupati Supriyono.korankito.com/waluyo/drsd