Harnojoyo Kembali Pimpin Demokrat Kota Palembang

Palembang – Harnojoyo kembali terpilih sebagai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang periode 2017-2022. Harnojoyo terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang serentak 7 DPC Sumatera Selatan di Hotel Swarna Dwipa, Kamis (13/4).

Dalam sambutannya Harnojoyo mengucapkan terimakasih dengan kepercayaan seluruh kader Demokrat Kota Palembang yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali menakhodai partai berlambang mercy tersebut lima tahun kedepan. “Saya akan jaga kepercayaan yang diberikan ini, kami siap mengibarkan panji Demokrat di Kota Palembang khususnya membawa Demokrat Palembang semakin maju,” ungkap Harnojoyo.

Disinggung mengenai visi lima tahun kedepan Harnojoyo menjelaskan partai ini harus solid karena Demokrat merupakan wadah untuk membangun bersama rakyat. “Disini kami sangat mengutamakan kesolidan, nuansa kekeluargaan, saling melengkapi karena partai ini harus dekat dengan rakyat, memperjuangkan aspirasi rakyat” ulasnya.

Lebih lanjut terangnya tugas berat telah menanti, seperti dalam waktu dekat mensukseskan pilkada serentak 2018 mendatang. “Kami siap menyongsong pilkada 2018 dan siap memenangkannya,”tukasnya. (korankito.com/yun/amel).