Dispora Gelar Lomba Voli PALI Cup

PALI – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten PALI, menggelar turnamen Volly Ball PALI CUP, dalam rangka memeriahkan HUT PALI yang Ke IV, di belakang Hotel Nurthania, Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi, Pendopo.

Turnamen PALI Cup diikuti oleh seluruh Kecamatan di Kabupaten PALI.  Dijelaskan Asminton selaku  Ketua Pelaksana, turnamen ini mulai digelar sejak 10 April, yang diikuti 10 tim putra dan 10 tim putri.

“Hari ini turnamen sudah memasuki babak final baik Putra maupun Putri. Final akan kita mulai serempak karena kita memiliki dua lapangan bagus berstandar nasional, ” ungkapnya, Kamis (13/4).

Pertandingan akan diawali dari perebutan juara 3 dan 4 yang akan mempertemukan tim Kecamatan Talang Ubi melawan Kecamatan Penukal Utara untuk putri dan Kecamatan Penukal A melawan Kecamatan Penukal B di bagian putra.

Sementara babak final akan mempertandingkan Kecamatan Tanah Abang melawan Kecamatan Kecamatan Penukal untuk putri dan Kecamatan Penukal Utara melawan Kecamatan Talang Ubi di bagian putra.

Ditambahkan Asminton, untuk hadiah juara 1 berupa uang Rp 5 juta, juara 2 mendapat Rp 4,5 juta, juara 3 berhak atas uang  Rp 4juta dan harapan 1 akan mendapat uang Rp 3,5 juta.

“Untuk hadiah kita pukul sama rata antara putra dan putri. Selain hadiah uang, ada juga tropi sebagai cinderamata dalam rangka memeriahkan HUT ke 4 menuju PALI Cemerlang Sumsel Gemilang,” tutur Asminton. (korankito.com/imam/fran)