Bisa Dipercaya

Samsat PALI Terima Bantuan Mobil Operasional

Mobil bantuan Pemprov Sumsel untuk Samsat Kabupaten PALI.foto/imam

PALI-Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) Samsat PALI menerima bantuan satu unit mobil opersional dari Provinsi Sumatera Selatan melalui Badan Pendapatan Daerah (BPD) Provinsi.

Dadang Afriadi, Kepala UPTB Samsat PALI, mengatakan, mobil operasional tersebut diterima dan diambil langsung di Palembang kemudian dibawa ke Kabupaten PALI, Rabu (12/4).

Berita Sejenis
1 daripada 2

Mobil ini akan dilaunching lansung Oleh Bupati PALI Heri Amalindo, dan akan dijadwalkan dalam waktu dekat bertempat di halaman Kantor Samsat PALI.

“Kami sebelumnya sudah konfirmasi kepada Bapak Bupati tentang bantuan mobil ini. Kami langsung memohon agar Bapak Bupati bisa meresmikan mobil tersebut. Alhamdulillah Bupati menyambut baik dan siap untuk meresmikannya, dalam waktu dekat ini,” katanya.

 

Menurut Dadang, mobil tersebut sudah dilengkapi dengan sistem administrasi seperti komputer, jaringan internet, mesin cetak dan lain-lain. Dengan adanya mobil pelayanan pajak ini, masyarakat bisa membayar pajak tepat waktu. Mobil ini akan siap jemput bola ke daerah-daerah kecamatan dan pelosok desa yang jauh dari ibukota kabupaten untuk menjangkau Pendapatan Asli Daerah (PAD) PALI.

“Kami akan stay di tempat-tempat keramaian seperti kalangan pasar tradisional masyarakat desa dan daerah pelosok supaya mudah ditemukan masyarakat,” katanya.korankito.com/imam/drsd