Nanan Lantik Rahman Sani Jadi Sekda Lubuklinggau

PELANTIKAN : Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe lantik Rahman Sani sebagai Sekretaris Daerah, Rabu (12/4). Foto/Dhia

Lubuklinggau – Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe lantik Rahman Sani sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) di Balai Kota, Rabu (12/4).

Walikota mengatakan, pengangkatan jabatan Sekda merupakan amanah yang diberikan karena dinilai mumpuni dan layak untuk memimpin jabatan tertinggi dalam birokrasi pemerintahan daerah. “Pak Rahman Sani biasa kita panggil Momon sebelumnya Plt, nah sekarang sudah resmi menjadi Sekda defenitif, terpilihnya beliau itulah hasil kinerjanya selama ini,” kata Nanan sapaan akrab Walikota Lubuklinggau.

Nanan berharap, Sekda yang baru dilantik ini, kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan dipundaknya, dapat dijalankan dengan baik dengan penuh pengabdian dan tanggung jawab yang tinggi. Serta, dituntut harus bersikap dan bertindak sebagai panutan di lingkungan kerja dan mampu menempatkan diri dalam interaksi sosial kemasyarakatan.

“Sekda ini nyawanya Walikota dalam menjalankan roda Pemerintahan, jadi perlu sinergi antarbirokrasi dengan kepala daerah,” terangnya.

Sementara itu, Sekda dilantik Rahman Sani mengatakan, akan mengemban amanah ini dengan baik dan bersinergi dengan walikota dan wakil walikota dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Saya tidak akan berkhianat tetap menjalankan tugas sesuai arahan Walikota Lubuklinggau,” tegasnya.

Ia berjanji, akan meningkatkan kinerja aparatur sipil negara (ASN) sebagai abdi negara dalam melayani masyarakat Kota Lubuklinggau. “Harus ada peningkatan kinerja, jadi beban amanah ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya,”pungkasnya. korankito.com/dhia/syym.‎