Cabuli Langganannya Tukang Ojek Ditangkap Polisi

Banyuasin – Jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Banyuasin berhasil menangkap Andri Wijaya (36), pelaku pencabulan anak dibawah umur sebut saja Ma (10) warga Kecamatan Talang Kelapa.

Tertangkapnya tersangka bapak dua anak ini atas laporan pihak ibu korban ke Mapolres Banyuasin yang merasa tidak terima dengan pelecehan seksual dilakukan tersangka kepada anaknya yang tak lain langganan ojeknya.

Dihadapan petugas tersangka mengakui perbuatannya dan dirinya baru sebatas meraba-raba bagian kemaluan korban saja setiap mengantarnya ke sekolah dan perbuatannya itu dilakukan diatas kendaraanya.

“Baru hanya sebatas meraba-raba saja pak,” akunya.

Perbuatan cabul itu, diketahui telah dilakukan tersangka sebanyak 10 kali dan tersangka sudah mengakuinya sesuai dengan yang dilaporkan pihak korban.

Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi saat diminta konfirmasinya melalui Kasatreskrim AKP Dwi Satya yang didampingi Kanit PPA IPDA Marlina membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban pencabulan.

Masih kata Kanit PPA IPDA Marlina, pihak juga berhasil menangkap terlapor Andri Wijaya dikediamanya dan kini tersangka masih dalam proses pengembangan kasusnya dan menjerat tersangka dengan pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.(korankito.com/waluyo/amel)