Bisa Dipercaya

Tiga Minggu Tak Pulang, Siswi SMP Digauli Kenalan Baru

ilustrasi

Palembang-Nasib sial menimpa seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) berinisial NBR (14). Ia harus kehilangan kehormatannya, usai diperkosa oleh AL (17), kenalan barunya.

Tak terima atas ulah AL, ibu kandung korban, EV (36), mendatangi Mapolresta Palembang, Senin (10/4) sekitar pukul 09.00, untuk melaporkan AL yang diduga sudah menggauli NBR sebanyak dua kali.

Berita Sejenis

Ditinggal Suami Kerja, RS Nyaris Diperkosa

Nyaris Diperkosa Anak Tetangga

Di hadapan petugas piket, EV mengatakan, kejadian itu berawal saat anaknya tidak pulang ke rumah sejak berapa minggu terakhir. Ia pun sempat membuat laporan di Polresta Palembang tentang kehilangan anak.

“Saya sudah sempat membuat laporan di kantor polisi tentang kehilangan anak,” jelasnya saat memberikan keterangan di hadapan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Namun, Minggu (9/4) sekitar pukul 15.00, ia mendapati telepon dari seseorang yang mengatakan kalau NBR berada di kawasan Pasar Kuto, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang.

Lantas, ia pun menjemput anaknya. Saat di rumah, EV langsung bertanya kepada NBR, perihal kemana saja selama tak pulang-pulang ke rumah.

“Anak saya bercerita, kalau selama tidak pulang ke rumah dia tinggal di rumah saudaranya yang berada di Km12. Dan, selalu bertemu dengan terlapor di Dermaga 7 Ulu,” ucap EV.

Menurut EV, korban pun sempat menceritakan saat berada di lokasi kejadian AL sering mengajaknya berhubungan badan.

“Awalnya dia tidak mau cerita, tetapi setelah kami desak dia mulai bercerita. Katanya, selama pergi dari rumah selalu bersama dia. Dan diajak, berhubungan badan,” tuturnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera diproses.

“Kita sudah menerima laporan dari korban, dan kita akan melakukan penyelidikan. Kita minta korban untuk melakukan visum terlebih dahulu,” kata Yon.korankito.com/depe /drsd