Bisa Dipercaya

JPU Tetap Tuntut Dua WNA Dihukum Mati

DUa WNA asal Malaysia saat disidang di PN Palembang.foto/raigen

Palembang-Sidang kasus kepemilikan shabu sebanyak 20Kg yang menjerat dua warga negara asing (WNA) asal Malaysia, Chong Kim Tian alias Gery (27) dan Aron A Chew alias Aron (22), kembali digelar di Pengadilan Negeri kelas 1A Palembang, Senin (10/4).

Sidang kali ini beragendakan replik yakni mendengarkan tanggapan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Romi. JPU Romi mengatakan, tetap pada tuntutannya yang menuntut hukuman mati, menolak pembelaan dari kuasa hukum dan menyatakan terdakwa terbukti secara pidana sebagaimana kedua terdakwa telah terbukti secara sah melanggar UU dijerat dengan pasal 114 ayat 2, 113 ayat 2 dan 112 ayat 2 Jo pasal 132 UU narkotika.

Berita Sejenis

Aswaro Dituntut Hukuman Mati

Dituntut 6 Tahun, pemuja sabu tertunduk Lesu

Rani Divonis DuaTahun Penjara

1 daripada 2

Di tempat yang sama, kuasa hukum ke dua terdakwa Bambang mengatakan, akan mempelajari terlebih dahulu tanggapan dari JPU dan minta waktu satu hari untuk melontarkan tanggapan kembali.

“Kalau JPU menuntut hukuman mati itu sah-sah saja, sama halnya dengan kuasa hukum yang minta kliennya bebas. Kita akan tetap melakukan pembelaan karena jaksa belum punya saksi ahli, nanti lihat besok ya,” katanya.korankito.com/raigen/drsd