PPP Lahat Gelar Muscab VII

Lahat –Musyawarah Cabang (Muscab) VII Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lahat versi Djan Faridz resmi dimulai, setelah Ketua DPP PPP Drs H Ibnu Hajar Dewantara memukul gong, di The Grand Ballroom, Grand Zuri Hotel, Minggu (9/4).

Ketua DPC PPP Kabupaten Lahat Hudson Arpan mengungkapkan, meski PPP di Lahat semua baru, tidak menyurutkan langkah kemenangan masa depan, karena PPP milik kader partai.

“Bentuk DPC, PAC semua alat kelengkapan partai, setelah melaksanakan Muscab VII kepengurusan Djan Faridz yang sah menurut keputusan Mahkamah Agung (MA) dan PTUN,” katanya.

Menurutnya, Muscab VII di Lahat akan memberkati semua kepengurusan baik di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) maupun kabupaten/kota dan tidak ada lagi bercerai berai. Kembali bersatu dalam menyongsong kemenangan PPP.

“Tidak melihat parpol mana, yang penting ikhlas untuk bersaudara, kalau ada intrik tidak baik itulah tidak paham berpolitik,” jelas Sony, sapaan akrab Hudson Arpan.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel KH Mgs Ahmad Zaini Husen Umri menyebutkan, dari 17 kabupaten/kota, tinggal 4 lagi belum menyelenggarakan muscab. “Agar dalam penyusunan program kerja partai berjalan sebagaimana mestinya, terlebih lagi agenda penting yakni, pesta demokrasi,” ungkapnya.

Dijelaskannya, bahwa PPP tidak ada perpecahan hanya beda pendapat, partai ini semua bersatu teguh, dengan kader-kader. Semua ini sedang diuji dengan berbagai cobaan-cobaan.

“Semuanya sudah dimenangkan melalui pengadilan, baik itu di MA maupun PTUN, untuk melaksanakan muscab dan konsolidasi koordinasi sekaligus merapatkan barisan,” tekas Zaini.

Ketua DPP PPP Drs H Ibnu Hajar Dewantara mengucapkan selamat melaksanakan muscab dalam penyusunan program kerja maupun pemilihan ketua periode 2017-2022.

“Silakan menjalankan sebaik mungkin, terpenting kedepan dapat membesarkan partai dan sinkron dengan kebijakan program kerja pemerintah daerah,” paparnya.

Terkait Muscab ini, Sekda Lahat H Nasrun Aswari SE MM mengungkapkan, kader PPP dalam distribusi pembangunan di Lahat cukup besar, tentunya ke depan akan dilanjutkan kembali.

“Selamat melaksanakan muscab VII dengan sebaik mungkin, sehingga berjalan lancar, hingga selesai dalam menyusun program kerja,” pungkasnya.korankito.com/ujang/drsd