Menjaring Karateka Muda Lewat Walikota Cup

Walikota Harnojoyo foto bersama dengan para peserta kejuaran karate Walikota Cup.foto/hms

Palembang-Walikota Palembang H Harnojoyo membuka secara resmi kejuaraan karate Walikota Cup di Lapangan Tenis Jalan Eka Bakti, Kelurahan 20 Ilir, DI Kecamatan Ilir Timur I, Sabtu (7/4).

Pembukaan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Palembang H Darmawan, FORSI Provinsi Sumsel dan Kota Palembang, Ketua KPUD Kota Palembang, Ketua KONI Kota Palembang, Kepala OPD Pemerintah Kota Palembang, serta para pelatih dan peserta kejuaraan karate.

Walikota Palembang H Harnojoyo mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan junjung tinggi sportivitas. “Kalah menang urusan belakang, yang penting semangat bertanding untuk meraih hasil terbaik, junjung tinggi sportivitas,” ungkap Harnojoyo.

Lebih lanjut Harnojoyo mengatakan, pemerintah Kota Palembang akan terus melakukan pembinaan terhadap para atlet karate di Kota Palembang, “Kita akan terus melakukan pembinaan agar para atlet dapat terus berprestasi hingga kancah nasional maupun internasional.

”Sebentar lagi gelaran Pekan Olahraga Provinsi Forki, Palembang menargetkan juara umum pada cabang karate. Saya yakin melihat bakat para atlet itu bukan sesuatu hal yang sulit,” ujar Harnojoyo.korankito.com/hms/yuni