Bisa Dipercaya

Dipukul Teman Sekelas, Pelajar SMA Lapor Polisi

Palembang – Sungguh malang menimpa Fitri Ramadhini (17). Siswa kelas tiga Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 22 Palembang ini harus mengalami luka, usai dipukul teman sekelasnya. Atas kejadian itu, ia mendatangi Polresta Palembang untuk melaporkan, MG (17) dan RS (17) ke Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jumat (7/4) siang.

Dihadapan petugas, korban menuturkan kejadian itu berawal saat ia terlibat selisih paham dengan MG diakun sosial Line. Kemudian, ketika didalam kelas, Fitri didatangi terlapor bersama teman-temannya, Rabu (5/4) siang.

Tanpa banyak bicara, terlapor mencoba memukul Fitri. Namun, ketika itu juga korban mencoba menghindari terlapor yang sedang marah. Melihat hal itu, MG pun langsung mendorong korban hingga tangan kanannya luka.

Berita Sejenis
1 daripada 3.065

“Dia itu datang pak langsung marah-marah karena membaca komentar saya di facebook dan instagram. Saat akan memukul, saya menghindar,” kata warga Jalan Mandi Api II Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang-Alang Lebar ini.

Bahkan, terlapor RS hendak memukul korban dari arah belakang, namun seketika itu juga teman korban menangkis pukulan tersebut. Terlapor, sempat mengancam, jangan memberitahu kepada siapapun.

“Mereka sempat mengancam pak, kalau saya lapor keguru atau orangtua maka mereka akan memukul saya lagi. Jadi, saya takut dengan ancaman itu. Karena saya pulang jauh,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut. “Sudah kita terima laporannya dan korban sudah kita mintai visum,” ungkap dia. (korankito.com/depe/amel)