Indomaret Jadi Target Kawanan Maling

Indomaret yang kembali dibobol kawanan pencuri.foto/rian

Palembang-Setelah beberapa bulan silam dijebol para pencuri lewat plafon, Indomaret yang berada di Jalan Aryodillah, Kelurahan 20 Ilir, kembali menjadi sasaran para pencuri setelah merusak kunci pintu, Kamis (6/4).

Berdasakran informasi yang dihimpun dari warga bernama Adit (20), peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 04.00. Karena saat dirinya keluar rumah sekitar pukul 03.00, tidak menemukan kejadian apapun.

“Sekitar jam 03.00, saya keluar hanya melihat mobil Avanza. Saya tidak tahu itu pencuri atau bukan. Karena di sini kan pinggir jalan,” ungkapnya di lokasi kejadian.

Sementara itu Tri Mala (20), kepala toko, belum bisa memastikan kerugian yang dialaminya. “Di sini sudah 3 kali. Sebelum saya menjadi kepala toko sudah dua kali dibobol. Ini pencuri lewat depan dengan cara merusak gembok toko,” ucapnya.

Menurut Tri, sebelum beraksi para pencuri terlebih dahulu mematikan listrik dan alarm. “Sebagian barang sudah di depan pintu. Tapi ini masih dihitung lagi untuk mengetahui apa saja yang diambil pecuri itu,” jelasnya.

Sedangkan Kapolsek Ilir Timur I Kompol Rivanda mengaku telah menerima laporan aksi pencurian tersebut. “Laporan sudah kita terima, untuk modus yang dilakukan para pencuri masih dalam penyelidikan,” katanya.korankito.com/rian/drsd