Erika Peru : Siap Dukung Program Pemkab PALI

PALI – Untuk memajukan Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi, Erika Peru salah satu calon Kepala Desa (Kades) yang unggul dalam perolehan suara dalam pelaksanaan Pilkades serentak 4 April lalu, sudah memiliki program kerja untuk memajukan desa yang akan dipimpinnya setelah dilantik menjadi Kades nanti.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada warga Desa Simpang Tais yang telah memberikan hak suara kepadanya hingga saya bisa memperoleh suara terbanyak, kemenangan ini bukan milik saya saja, tetapi milik masyarakat banyak,” ucapnya sembari sujud syukur.

Adapun program awal yang akan digagas oleh Erika Peru yang terpilih ini akan membantu masyarakat yang belum mempunyai e-KTP dan Kartu Keluarga (KK). Dimana jelasnya setelah dilantik nanti menjadi Kepala Desa yang terpilih akan mendukung seluruh program pemerintahan, dalam menjalankan visi dan misi Pemkab PALI, yakni Serasi Nian Menuju Pali Cemerlang Sumsel Gemilang.

“Langkah awal saya ketika selesai dilantik oleh Bupati nanti, akan mendata masyarakat Desa Simpang Tais yang belum mempunyai e-KTP dan Kartu Keluarga (KK). Karena dari hasil pantauan saya masih banyak masyarakat yang belum memiliki e-KTP dan KK, seluruh masyarakat wajib harus memiliki e-KTP dan KK. Kami akan bantu proses pembuatannya,”ungkap dia, Kamis (6/4).

Sementara itu Heriadi salah seorang tokoh masyarakat desa setempat mengatakan, terpilihnya pemimpin baru didesa ini diharapkan mampu menjalankan roda pemerintahan desa secara baik. Sebab kemajuan desa ini tidak terlepas dari peran pemimpin.

Terpisah ketua panitia Pilkades Desa Simpang Tais Sumardi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Simpang Tais, yang telah menjalankan pilkades ini aman dan kondusif, sesuai apa yang diharapkan.

“Kepada kepala desa yang terpilih, agar bisa menjalankan amanah rakyat serta merealisasikan visi dan misinya pada waktu kampanye. harapnya.

Seperti diketahui dalam pemilihan Pilkades di Kabupaten PALI yang digelar pada 4 April lalu secara serentak, diketahui calon Erika Peru memperoleh sebanyak 604 suara. (korankito.com/imam/amel)