Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk

Lokasi ditemukannya mayat tanpa identitas di kawasan Sukarami, Palembang.foto/rian

Palembang-Seorang jenazah tanpa identitas ditemukan tergeletak di Jalan KH Dahlan RT37, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang Alang Lebar, Palembang, tepatnya di belakang Gedung PT MSM, Senin (3/4) pagi. Jenazah korabn pertama kali ditemukan oleh karyawan bernama Rudi Hartono (26) .

Menurut Rudi, temuan mayat berawal dari terciumnya bau tak sedap di sekitar lokasi perusahaan. “Saat saya lihat, ternyata mayat laki-laki tergeletak tanpa busana di belakang gedung. Tepatnya di pinggir tembok yang tingginya sekitar 2 meter,” katanya.

Rudi kemudian memberitahu rekan kerjanya Yunus (37). Setelah itu baru melapor ke Sentral Kepolisian Pelayanan Terpadu Polsek Sukarami Palembang.

Perwira Unit Reskim Polsek Sukarami Ipda Naibaho mengatakan, pihaknya telah menerima dan menindaklanjuti laporan temuan mayat tersebut. “Jenazah ditemukan sudah membusuk dan hanya menggunakan celana dalam kotak-kotak. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, jenazah terlebih dahulu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang,” pungkasnya.korankito.com/rian/drsd